Senin, 31 Oktober 2011

Block Man? Stick Man? ARGH!!

dari judulnya yang gaje juga kelihatan bahwa Saya sekarang sedang frustasi!
hanya gara-gara saya enggak bisa menggambar StickMan sama BlockMan.....
semua yang ingin menggambar Anime pasti tahu apa itu StickMan ataupun BlockMan, yang enggak tahu......... *siul-siul enggak jelas* #plak (Males ngejelasin, sedang terkena syndrom MALES)
___

kembali lagi ke topik :
saya bener-bener enggak bisa menggambar StickMan ataupun BlockMan #pundung
susah minta ampun deh (munkin hanya bagi saya =.=") apa lagi membuat lekuk badan dan lainnya
sumpah saya bener-bener enggak bisa #mewek
jadinya saya hanya  bisa menggambar badan dengan cara saya sendiri, tanpa StickMan maupun BlockMan

yang di sebelah ini adalah gambar bikinan saya tanpa menggunakan StickMan maupun BlockMan.
dan jadinya AMBURADUL! proporsi badannya enggak karuan, enggak ada lekukan baju, gaya rambut enggak jelas, dan kebanyakan tangannya di umpetin ke belakang (enggak bisa gambar tangan)
dan satu lagi, SAYA ENGGAK BISA GAMBAR ORANG DALAM SISI LAIN! cuma bisa ngadep depan doang #pundung
oh ya, saya menggambarnya pada saat pelajaran Seni Budaya dan di belakang kertas gambar untuk tugas Seni Budaya :P (jangan di tiru, contoh anak nakal)

adakah yang mau membantuku menggambar badan? kepalanya juga sekalian deh *kitty eyes*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar