Kamis, 03 November 2011

Devil May Cry OVERDOSIS

Nyaaaah~ saya sedang tergila-gila sama yang namanya Devil May Cry~

apakah itu Devil May Cry? Devil May Cry (singkatnya DMC) adalah salah satu game buatan Capcom
yang bercerita tentang seorang Demon Hunter yang ternyata adalah Half Demon dan Half Human dan anak dari The Legendary Sparda

Devil May Cry sudah meliris 5 seri dan 1 anime (di bahas di Post lain)

saya sebenarnya belum pernah memainkannya di karenakan saya enggak punya PS 3 dan PS 2 saya sedang rusak #mewek

sebenarnya saya tahu Devil May Cry dari kakak saya yang waktu itu masih tinggal barengan sama saya dan masih di rumah yang dulu (yang sekarang sedang di Renofasi)

kebetulan rumah saya yang dulu bersebrangan dengan rumah saudaraku yang mempunyai PS 3 dan banyak mainan, jadi aku, kakakku, dan adikku suka sekali main ke sana.

waktu itu kebetulan aku lagi mainan di kamar dan baru sadar kalau kakakku akhir-akhir ini jarang banget di rumah dan lebih sering main ke rumah seberang (rumah saudaraku) dan pulang ke rumah pada sore hari. karena saya penasaran saya langsung lari ke kamar mandi  (malu lah masa keluar make baju tidur dan belum mandi)

akhirnya setelah selesai mandi dan sudah ganti baju main (celana pendek di atas lutut dan baju kaos abu-abu hitam) saya langsung ngibrit ke rumah seberang (yang pastinya setelah memakai sepatu lah, masa nyeker sih =.=")

pas sudah di depan rumahnya, saya langsung nyelonong masuk "pagi~" dan langsung berjalan santai ke ruang keluarganya, "eh, Neko (nama samaran) tumben pagi-pagi dateng ke sini" kata tanteku yang sedang menyiapkan sarapan.

"hehe, aku cuma mau nyari Abang doang kok, Abang di mana?" aku cuma nyengir doang. "Abang ada di atas, lagi main sama PS 3" saya langsung ngibrit ke lantai atas, pas udah sampe tangga aku langsung mencopot sepatu dan naik ke atas.

pas udah sampai di atas sekali lagi saya langsung nyelonong masuk tanpa permisi dan jalan ke kamar saudaraku, tempat di mana kakakku sedang main PS 3

"ayo bang~ lawan yang beneeer~" terdengar suara saudara laki-lakikku (yang masih berumur sekitar 7 tahun) yang sedang memberi semangat ala suporter bola (?), saya langsung masuk dan melihat kakakku yang sedang duduk di karpet sambil memegang joy stick dan bermain dengan keseriusan yang (menurutku) berlebihan.

aku langsung melirik ke arah TV plasma yang lumayan besar tapi tipis, di layarnya terlihat seorang character (yang sedang di mainkan kakakku) yang rambutnya berwarna Putih, wajahnya cakep, tanggannya agak aneh karena ada warna biru-birunya (Devil Arm) dan membawa pedang besar sedang bertarung dengan sejenis monster.

saya langsung jalan ke arah tempat tidur yang berantakan dan langsung duduk manis sambil menonton kakakku yang sedang serius bermain.

setelah berberapa menit menonton akhirnya aku tidak tahan juga untuk bertanya "ini Game apaan Bang?" Kakakku langsung melirikku "eh ada Neko toh, ini Game Devil May Cry" Kakakku langsung serius bermain lagi

aku langsung terkesima, gamenya benar-benar menarik dan bikin penasaran, akhirnya setiap kakakku bermain ke rumah saudara, aku selalu ngikutin kakakku ku rumah seberang dan menonton kakakku bermain DMC.

setelah berberapa bulan, akhirnya aku sudah berhenti menonton ataupun mencari tahu tentang Devil May Cry, di karenakan kakakkku yang akhirnya pindah ke palembang dan gamenya sudah tamat.

setelah bertahun-tahun aku sekarang sudah SMA dan sedang benar-benar menyukai Hetalia, sampai membela-belakan membeli bukunya yang harganya bisa sampai ratusan ribu dan sulit sekali di cari.

lalu saat aku membuka FB ada teman FBku yang ternyata juga suka Devil May Cry
pas aku membcanya, aku langsung seneng banget dan buru-buru mengcoment notes tadi dengan perasaan berbunga-bunga
aku langsung seneng banget ngomongginnya, dan sejak itu saya jadi sering RP (Role Playing) menjadi Vergil, kakak kembarnya Dante dan bahkan membuat OC untuk Devil May Cry (OC ini akan di bahas di lain Post)

saya jadi suka lagi dengan Devil May Cry, saya mulai mencari lagi gambar-gambar Devil May Cry dan menonton Cutscenenya dari DMC 3 dan DMC 4 (nanti akan di bahas di lain post)

tapi saya masih tetap sangat menghayati Hetalia, akhirnya saya menemukan kembali sebuah mini comic tentang Devil May Cry dengan OC salah satu member di DA dan ternyata adalah ORANG INDONESIA, senangnyaaaaaa~

Mini Comic itu di buat oleh Tc-Chan dan yang pertama aku temukan adalah gambar ini sumpah, imut banget gambarnya.

dan semenjak saya menemukan gambar itu, saya langsung kembali lagi tergila-gila dengan Devil May Cry lagi~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar