Jumat, 04 November 2011

Not Permanently Fujo

haaah, akhir-akhir ini aku sedang bingung dengan diriku sendiri....
semenjak aku mengenal *sensor* kadar keFujoan-ku berkurang drastis...
entah mengapa, aku jadi sering berpikir "Kenapa lama-lama aku jadi enggak suka Yaoi? Yaoi itu enggak baik...." pikiranku selalu saja berkutat di situ

terkadang saat aku sedang memikirkan Fic Yaoi, pasti akhir-akhirnya langsung melenceng ke genderbend, yang dulunya adalah Uke sekarang menjadi Perempuan, sumpah, aku enggak tahu kenapa selalu menjadi begitu.

tapi di FB kebanyakan teman-teman ku pada Fujo semua, dan bahkan OCku juga punya Uke, sekarang aku makin bingung, aku... enggak tega sama temen ku dan Ukenya OCku, dia udah bener-bener Fujo sejati.

aku semakin bingung dan semakin enggak suka sama Yaoi, dan sekarang saya jadi BENAR-BENAR enggak suka Yaoi setelah membaca profil milik Author senior yang dulu namanya Canadian Princes kata-katanya pas banget dan membuat aku jadi enggak mau dan malu menjadi Fujo.

akhirnya sekarang aku bukanlah Fujo lagi tetapi aku beneran bingung cara ngomong ke teman ku kaya gimana, aku kasihan dan..... hiks....... enggak tega dan enggak punya keberanian.

untuk gambar, di HP ku memang banyak gambar yang mengandung Yaoi tetapi hanya dari DMC , walaupun ada aku tetap saja berfikirnya Dante (yang menjadi Uke dan salah satu chara DMC) jadi perempuan a.k.a Genderbend.

aku sekarang bener-bener pusing, aku jadi bingung mau ngomongnya gimana...
semoga saja enggak ada yang senasib dengan saya, sekali menjadi Fujo bila ingin tidak jadi fujo lagi itu.... sangat susah, apa lagi bila sudah punya teman yang benar-benar fujo dan menjadi Author di Frandom yang kebanyakan Yaoinya.....

no ooffens ya bagi yang sudah Fujo sejati *nangis di pojokan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar